RennyDiary

April 17, 2007

Electronic Diary

Filed under: Suka-Suka — by rennygraciani @ 9:19 am

Jaman emang berubah banget ya. Dulu kalau kita nulis diary kayaknya ngga boleh ada orang yang tau. di umpetin di tempat yang susah di jangkau. Kalau perlu di kunci tuh diary. Gue inget banget mulai kelas 2 smp udah punya diary. ada kuncinya yang model gembok kecil. warnanya ijo muda banget. Kalau gue inget-inget sekarang sih malu-maluin banget yang gue tulis. gak karuan.

Sekarang orang malah nulis catatan hariannya di blog. banyak blog yang bisa di akses secara cuma-cuma. Dan ngga malu-malu lagi share ke orang lain apa yang mereka tulis.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: