RennyDiary

April 17, 2007

Pilek

Filed under: YouNMeLove — by rennygraciani @ 9:26 am

Pagi ini gue bangun tidur kok idung mampet, kepala kleyengan. Waduh, pasti mau pilek nih gejala-gejalanya. Suami gue yang ganteng udah bolak-balik bangun sementara gue mau buka mata aja susah.

“wah kamu mau pilek nih” mampet ya idungnya?…nanti minum rinos ya. Itu sih yang gue denger di sela-sela tidur gue. Baek amat suami gue. sambil meluk gue, dia nyuruh gue untuk tidur lagi. Masih jam 6 katanya.

Heran gue, minggu lalu suami gue yang batuk pilek sampe berat banget. Gue yang tidur sama-sama ngga ketularan sedikit pun. Malah pembantu gue yang ketularan. Nah hari senin kemaren ada temen gue yang duduknya aja agak jauhan, dia kena pilek berat, selasanya gue malah ketularan pilek. Padahal gue ngga deket-deketan sama tu orang. Ketularan yang aneh…

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: