RennyDiary

April 18, 2007

Teman-temanku

Filed under: Suka-Suka — by rennygraciani @ 9:27 am

Kita semua pasti butuh teman. Gimana ya rasanya kalau ngga punya teman? pasti idup sepi banget deh. In my life, temen itu terbagi dalam beberapa kelompok. Ada kelompok yang buat curhat, buat sekedar haha hihi, ada yang bisa di mintain tolong.

Nah ada kelompok temenku yang gila-gila nih. Urat malunya kayaknya udah pada putus atau minimal udah renggang banget. Ini terbukti dari tingkah laku mereka yang bisa membuat kepala kita tertunduk malu. contohnya nih

Foto ini diambil waktu kawinan salah satu temen. Tanpa menghiraukan pandangan tamu-tamu yang lain dengan berani Wildy sama Dede pake Wig.

Nyaingin penganten mesranya…

Ngga ada angin ngga ada ujan bergaya depan mesin giling

Kalau aku sih terbilang pemalu di bandingkan yang lain.paling lugu malah…

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: