RennyDiary

June 11, 2007

Main Bowling Puwas

Filed under: Suka-Suka — by rennygraciani @ 11:24 am

Hari jumat kemaren tanggal 8 Juni entah angin apa  di kantor diadain pertandingan bowling. Rasanya pas banget. di saat gue dan temen2 lagi seneng bowling tiba-tiba kantor ngadain pertandingan bowling. Arena bowling deket kantor di sewa full selama 3 jam. Baru pertama kali dalam hidup gue main bowling tanpa nunggu giliran. Pokoknya ampe budek deh tangan.

Gue dateng duluan karena harus ngatur konsumsi buat temen-temen yang mau bertanding. Jadi di saat yang lain belum ada yang dateng, gue puas-puasin tuh ngelempar bola. Seneng banget. Udah gitu gratis pula.

Pulangnya pertandingan basket yang gue tunggu-tunggu masih berlangsung. What a day banget deh. Main bowling gratis, basket ngga ketinggalan. Tapi sayangnya suami gue lagi ngomel-ngomel ajah. Jadi gue nonton basketnya agak-agak gak konsen. Tar makin ngomel lagi kalau gue fokus banget nontonnya.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: