RennyDiary

June 20, 2007

Nasehat Perkawinan

Filed under: Suka-Suka — by rennygraciani @ 6:01 am

Untuk kesekian kalinya gue memberikan nasehat untuk Rudi de Bibier. Bentar lagi kan dia mau nikah tuh jadi harus rajin-rajin baca artikel tentang pernikahan dan mempertahankan rumah tangga. Tapi yang aneh udah di cariin artikel eh dia malah ngga terima. Padahal gue setengah mati nyari tuh artikel.

1. Bertengkar Secara Fair.
Maksudnya kalau ada pertengkaran elo sama petty harus ke jakarta fair. Tetapi di jakarta fair ngga boleh teriak-teriakan, pukul-pukulan apalagi jambak-jambakan. Malu birrrr…maluuuu….Waktu bertengkar juga harus diatur. Jangan sampai tengah hari bolong. Usahakan Tengah malam sampai di jakarta fair. Selain udah sepi juga udara udah ngga panas lagi. Jadi suasana juga lebih adem jadi masalah bisa cepet selesai. << jauh bener, mesti ke kemayoran dulu yaaak ?

2. Lihatlah Diri Sendiri
Ini kayaknya kiat yang agak-agak meragukan nih. Kalau menurut gue, kebanyakan liat diri sendiri malah bikin lo tambah minder. Udah yang ini gak usah di ikutin dah. << wuanjiiiiith !!!!

3. Belajar Sabar
Kayaknya perlu nih belajar sabar. Karena dari jaman Tk sampai kuliah gue yakin ngga pernah ada mata pelajaran “Sabar”. << iya juga yak
4. Tersenyum
Selalu tersenyum pada pasangan agar mereka tau bahwa kita menghargai mereka. Tapi inget jangan sembarangan senyum. tar di kira gila lagi.
5. Menyadari Berharganya Pasangan
Coba lo pikirin. Untung banget eo dapet petty. sapa lagi yang mau sama elo. Pikir bae-bae. << sialan…sialan…sialan…sialan…!!! **cubit pinggang
6. Beri Pujian
Nih kata-kata pujian yang pasti akan membuat petty klepek-klepek : “Pet. Makasih ya udah mau mendampingi abang yang hina ini” << kurang ajar masa gua di bilang hina !!!
7. Bersihkan Rumah Tangga
Jangan Males jadi laki. Bersihin tuh rumah tetangga.Kalau rumah tangga elo ya bersihin dah dari hal-hal yang jelek. Tapi inget bukan berarti elo bersihin diri sendiri ya. mentang-mentang jelek. << kayaknya dari tadi muka gua di singgung2 mulu dah !!
8. Hadiah Yang Selalu di Inget
Ini mah kayaknya gampang banget. Kalau petty ngga mau lupa. Misalkan elo ada uang coba belikan petty anjing herder yang gede atau grayhound. Dijamin ngga bakal lupa dah. Kalau lagi ngga punya uang tapi ingin sesuatu yang mengejutkan coba beli petasan. Pada saat petty tidur elo nyalakan. pasti dah petty akan inget selalu. dan kalau inget bawaannya pengen ngegampar. << yang ada malah berantem !!! nasehat yang aneeeh
9. Pererat Keintiman
Ini agak  sesitip nih. Apa yang di maksud dengan keintiman. Apakah organ intimnya yang harus di eratkan atau apa nih << Guoblok !!! maksudnya titit gua di dekep gitu ????

Kalo point2 nya sih gua setuju, tapi dari penjabaran tiap2 pointnya kok gua agak sedkit tersinggung yaak =))

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: