RennyDiary

July 2, 2007

Kesukaanku

Filed under: This is Me — by rennygraciani @ 11:15 am

Olahraga
Dari mulai SD ampe sekarang gue suka banget ama basket. Ngga tau kenapa dari pertamakali gue di perkenalkan sama olahraga ini rasanya kok susah banget untuk lepas. Sekarang walaupun kayaknya udah ngga sanggup kalau di suruh main, gue tetep liat NBA. Tetep memantau sapa-sapa aja yang on the top. Dan agak-agak bete kalau lagi nonton tiba-tiba ada acara yang harus di datengin.

Film
Karena udah sibuk sama pekerjaan dan suasana jakarta yang macet ngga ketulungan, gue lebih seneng nonton film yang ringan-ringan. yang ngga perlu mikir kalau lagi nonton. Film jenis komedi percintaan misalnya. Kayak film-filmnya J-lo, kate hudson. Untuk film kartun gue seneng banget sama film shrek. Dari 1 sampai ke 3 gue beli filmnya.

Makanan
Ini agak susah nih jawabnya. Kalau di tanya makanan apa yang paling gue suka. suka bingung. Yang lebih gampang mungkin makanan itu harus di kategorikan dulu berdasarkan rumah makannya. Misalkan kalau di warung sate kambing “pak Umar” ya gue paling seneng ama sate kambingnya. Kalau di nasi goreng kambing kebon sirih ya gue suka sama nasi goreng kambingnya. Dan kalau di resepsi kawinan gue selalu nyari kambing guling. Cuma kalau di tanya makanan apa yang paling gue suka ya bingung jawabnya.

Warna
Hitam ama putih adalah 2 warna kesayangan gue. Hitam karena apa-apa yang berwarna hitam selalu keliatan lebih mahal. Baju gue banyak yang warna hitam. biar keliatan kurusan juga. Putih karena cocok ama hitam. dan juga warna kesayangan Nabi Muhammad SAW.

Liburan
Buat gue ngga penting liburan kemana asalkan selama liburan gue bisa dapet hotel yang comfort (dan murah) sama deket tempat shoping (yang murah-murah).

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: