RennyDiary

July 23, 2007

Hadiah Ulang Tahun 2

Filed under: Suka-Suka — by rennygraciani @ 4:40 am

Tanggal 21 july hari sabtu yang lalu, di rumahku yang mungil diadakan arisan sekaligus perayaan ulang tahun kecil-kecilan. Bersama teman-teman yang hilang akal dan bertingkah laku natural.

Kali ini yang bikin gue seneng adalah gue masak sendiri dan temen-temen gw bilang masakannya enak. Padahal waktu lagi rundingan sama suami, muka suami gw itu antara khawatir dan ngga percaya kalau istrinya yang cakep ini bisa masak. Suami gw malah menyarankan untuk pesen makanan aja. Iiiihhh…gak tau dia kalau istrinya juga bisa masak.

Jam 4 kurang temen-temen udah mulai berdatangan. Senengnya liat temen-temen gue hari itu mukanya cerah-cerah walaupun ada yang belum mandi (maap De,Rud). Cuma karena di HBO ada Tokyo Drift jadi yang cowo-cowo nonton dulu. Sebel gue.

Yang aneh waktu gue mau tiup lilin temen-temen gue dengan semangatnya nyanyi lagu Indonesia Raya. Baru kali ini orang ulang tahun di nyanyiin Indonesia Raya. Tapi gpp, gw terima dengan tabah dan ikhlas. Setelah tiup lilin, doa di pimpin oleh UJ (ustad Jenggot). Doanya bagus banget ampe gue sebenernya terharu.

Acara buka kado adalah acara yang paling mendebarkan. Karena temen-temen gue ini tingkah lakunya natural maka kadang-kadang kadonya ngga bermakna dan ngaco. Hadiah dari Rudi yang paling bikin gue ketawa. Masa gue di kasih buku yang Judulnya “Cara Tepat Penggemukan Sapi Potong” Kado ngaco kedua datang dari Wildy. Cowo culun yang rajin gonta-ganti pacar. Hadiahnya sih berat, bentuknya kotak. Gue makin curiga dah. Jangan-jangan batu nih. Tapi pas di buka ternyata “Dodol Picnic”.

Ini Foto waktu ulang tahun lalu Rudi ngasih kado tempat minum (hhhiihhh) dan wildy sabun mandi kamay.

Yah kado ngga penting deh (masa sih). Kedatangan temen-temen yang penting (walaupun makannya banyak). Makasih ya buat temen-temenku.

1 Comment »

  1. lumayan seru tuh
    bs jd insipirasi w

    Comment by mega — May 23, 2009 @ 2:07 pm |Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: