RennyDiary

August 1, 2007

Here For You

Filed under: This is Me — by rennygraciani @ 6:42 am

“I am here for you Always here for you
when you need a shoulder to cry on
Someone to rely on I am here for you

Diantara suara radio yang sayup-sayup (mungkin karena kuping agak eror) Fire House berdendang “Here For You”. Lagu yang selalu gue inget karena pada saat itu kehidupan gue rasanya susah banget and I whish I had someone to be my shoulder to cry on. Lagu itu jaman-jaman gue masih kuliah. Dateng dari Jakarta ke Bali demi kuliah di negeri. Sampe Bali belum punya temen, harus di ospek, bangun jam 5 pagi pulang udah malem. Tinggal sendiri di kamar kos dan repot nyari makan malam kalau tukang nasi goreng udah keburu lewat. Kemana-mana naek angkot, keringetan. Kalau tanggal 30 masih punya uang 10rb artinya “The world is mine” karena besoknya kiriman baru dari my mom pasti udah nyampe. Thank you mom that you were never late altough some expenses might be cut off.

Sekarang Alhamdulillah semua itu udah berlalu. walaupun buat banyak orang, kehidupan yang gue miliki sekarang mungkin biasa-biasa aja tapi buat gue kehidupan gue sekarang ini adalah anugrah dari Allah yang begitu besar. Yang masih membuat gue menitikkan air mata kalau lagi bersyukur.

Sekarang begitu banyak gue punya shoulder to cry on. My family udah pasti they always be with me. no matter what. And My lovely husband. Belahan jiwaku. Laki-laki yang telah memberikan segala yang dia punya untukku. Semuanya dengan ikhlas berkata untukku “I am Here For You….”

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: