RennyDiary

August 20, 2007

17 Agustus yang Gila

Filed under: Suka-Suka — by rennygraciani @ 5:45 am

Tanggal 17 Agustus tiba dan di mulailah lomba. Sahabat-sahabat gue yang berkelakuan natural tak mau ketinggalan ikut mengadakan lomba. Bertempat di rumah gue tepatnya di halaman belakang berbagai perlombaan di gelar. Tadinya lomba yang di adakan adalah : Lomba makan kelereng, lomba masukin muka dalam botol, lomba ngeludahin kerupu, serta lomba tarik jambang. Tapi setelah di pikir-pikir kok ya agak aneh nih lomba. Akhirnya diputusken bahwa kita akan mengadakan perlombaan yang biasa-biasa aja. Hanya ada modifikasi sedikit lah.

Foto di bawah pada saat lomba makan kerupuk yang di modifikasi karena di sertai dengan sepiring nasi.

Lomba bawa kelereng yang di ganti dengan coklat karena susah nyari kelereng di siang hari pada saat 17 Agustus. Mungkin udah abis tuh kelereng di borong orang-orang.

Lomba joget yang ngga di modifikasi. Niru plek lomba yang udah biasa diadain.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: