RennyDiary

August 24, 2007

Sebelum Outing

Filed under: This is Me — by rennygraciani @ 4:56 am

Tanggal 25-26 agustus ini kantor ngadain outing ke pulau Umang. dari pertama gue rasanya udah males banget mau ikut. Jauh banget. 5 jam perjalanan dari Jakarta itu juga kalau lancar. Males.

Ini pertama kalinya gue pergi tanpa suami gue ngikut. rasanya berat gue ninggalin dia. Tar dia ngapain kalau ngga ada gue (jangan-jangan dia malah seneng istrinya pergi…:(…
Tar dia makannya gimana (ya pasti makan nasi ama lauknya). Bajunya dia sapa yang nyiapin kalau mau pergi. Kemarin aja dia kelimpungan nyariin baju waktu mau berangkat duluan sementara gue masih tidur. Yang ngga tau kaos dalem ada dimana. Tar dia tidur sendirian. Haahhh…outing setttaaannn…

Sore ini gue harus belanja kayaknya. nyiapain semuanya biar suami gue ngga terlantar selama gue ngga ada. Nyiapin baju-bajunya dia di lemari biar gampang kalau nyari.

Hari ini juga ada kondangan. tau deh gue bisa ngikut apa ngga. Kesel, bingung gue rasanya ngebayanginnya.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: