RennyDiary

September 19, 2007

Masakan Padang

Filed under: Kuliner — by rennygraciani @ 10:14 am

Semalem pas lagi mau tidur, tiba-tiba aja lapar mendera. Karena tadi waktu buka puasa makannya gak sreg di hati. Nasinya lembek banget. Jadi gue ajak suami gue untuk makan di luar. Pilihannya apalagi kalo bukan Sederhana. Ada ayam bakar, ayam gule. sambel ijo, kepala kakap, rendang, gajebo, tunjang, otak….you name it dah. Ada semua. Puas rasanya gue makan. dari siang rasanya pengen banget makanan padang.

Ini kayaknya gara-gara gue iseng ngebrowsing masakan padang selama 2 hari ini. Tiap siang sampe sore kerjaan gue cuma liat resep masakan dan baca-baca fenomena masakan padang. emang dahsyat masakan padang ini. Rasanya ngga ada yang ngga enak. Coba aja, rendang, balado ikan, balado ayam, ikan asam padeh, gulai otak, gulai ayam, sambal ijo, teri cabe hijo, paru goreng, gulai cumi semuanya enak.

Gue kagum banget sama yang bisa masak makanan padang. Pasti susah dan harus sabar tuh masaknya. Harus ada trik tersendiri biar rasa bumbunya menyatu dengan bahannya. Salut dah sama masakan padang.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: