RennyDiary

September 28, 2007

Maapin saya ya Pak…

Filed under: Suka-Suka — by rennygraciani @ 3:45 am

di-rumah-maroko.jpg

Hari sabtu seperti biasa gue pergi ke supermarket untuk belanja mingguan. Hari itu entah kenapa suoermarketnya penuh banget. Biar cepet, gue langsung ke tempat ikan. Jadi sambil nunggu ikannya di bersihin gue bisa belanja yang lain.

Milih-milih cabe ijo, cabe merah, cabe rawit, tomat…langsung masuk kereta belanjaan. Tapi tiba-tiba ada bapak-bapak masukin belanjaan ke kereta yang sama. Loohhh…kenapa ya ni bapak. Udah tua kasian gue liatnya. “Pak, maaf ini kereta saya…” cepet-cepet gue bilang gitu. Tapi tuh bapak-bapak gak ngomong sepatah kata pun. Dia cuma ngeliatin gue aja. “Kereta bapak yang mana pak?” Duh mungkin nih bapak udah lupa kali ya. Tetep tu bapak ngga ngomong apa-apa. Gue langsung aja pergi menuju ke tempat timbangan. abis nimbang gitu kok kayaknya hati gue gak enak. Nih kayaknya bukan kereta belanjaan gue deh. Kok isinya masih kosong. Padahal tadi udah gue udah beli udang, tepung terigu. Tapi kok ngga ada nih.

Sambil jalan ke tempat ikan, mata gue tertuju ama satu kereta yang ngga ada pemiliknya lagi di parkir dengan manis depan rak sirup. Isi tu kereta ada udang, ada tepung terigu…waaaakkksss…ini mah kereta belanja gue nih. Yah bener itu bapak-bapak. Gue yang salah. Hadduuuhhh…malu banget gue. Kasian banget tuh bapak. Mana dia udah ambil kereta belanja yang baru.

Karena malunya gue jadi gak berani minta maap sama tu bapak. Cuma dalam hati gue nyesel banget udah ngerepotin orang tua. Maapin saya ya Pak…

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

