RennyDiary

October 2, 2007

Bikin Kue

Filed under: Kuliner — by rennygraciani @ 11:50 am

Puasa hari sabtu dan minggu rasanya lamaaaa banget. Biar gak kerasa gue coba-coba menyibukkan diri dengan bikin kue. Resep-resep kastengel dan putri salju udah di print. Thanks to dapurbunda.com karena resep kue keringnya oke banget. Ternyata bikin kue itu ngga seribet yang gue bayangkan. Semuanya tinggal cemplungin di bowl dan di kocok pake mixer. Abis itu di cetak dan di bakar di oven. Nah ngebakarnya ini yang harus pinter. Kalau kelamaan bis gosong dan kalau sebentar dalemnya bisa ngga mateng.

Alhamdulillah kue-kue yang gue bikin semuanya enak dan ngga ada cacatnya. Ada sih yang gosong. tapi itu ngga banyak. Suami tercinta cuma bilang “itu kan proses belajar”. Tapi mungkin dia ngga terlalu suka sama kue kering jadi ya ngga terlalu agresif nyobainnya.

Kastengel yang di bikin udah ada 8 toples kecil. dan putri salju udah 4 toples. Gue mau bagiin kue itu ke keluarga sama beberapa temen. Mudah-mudahan mereka suka. Abis di rumah siapa yang mau makan???

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: