RennyDiary

October 2, 2007

Ikan Asin Gila

Filed under: Kuliner — by rennygraciani @ 11:58 am

Adik mamah dari Cirebon dateng. Ngebawain oleh-oleh ikan asin jambal roti, terasi udang sama ikan asin yang tipis2 kayak kerupuk. Wah ini pasti enak nih.

Yang tadinya mau makan di luar akhirnya batal. Mendingan goreng ikan asin sama bikin sambel terasi nih. Udah lama ngga makan kayak di puncak.

Bener aja…begitu di hidangkan, gue sama suami makan udah kayak orang 2 hari ngga ketemu makanan. Nasi satu magic jar (tapi magic jarnya ngga penuh loh. setengah juga kurang) ngga ada 15 menit udah abis. Ikan asin, sambel terasi, sayur asem, lalapan, tempe goreng semuanya abis.

Gila aja tuh ikan asin. Bisa membuat kita berdua makan ngga inget kanan kiri. Rasanya nikmat banget. Abis makan kita berdua nonton tv. ngga ada yang ngomong cuma bisa bengong. Ngga lama ngantuk. Haahhh…gak boleh sering-sering nih makan ikan asin.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: