RennyDiary

November 12, 2007

Reuni Kecil

Filed under: Uncategorized — by rennygraciani @ 10:11 am

Hari jumat tanggal 9 october gw ketemuan sama temen-temen kuliah dulu. tempat disepakati plaza semanggi di soho music.Tempatnya sih biasa aja dan kalau gw bilang juga makannya di bawah lumayan. tapi yang dateng rame banget.

Jam 8 gw udah sampe begitu pula temen-temen gw. Ada Nova, Insan, Samuel, Tejo and Andy. ngobrol ngalor ngidul mengenang masa-masa kuliah dulu. Masa-masa susah yang menyenangkan. Kadang kalau udah gitu we come up with the tought :”ngapain ya dulu kita jauh-jauh kuliah di Udayana.”

Samuel masih mencari belahan jiwa entah sampai kapan. Padahal Samuel ini orangnya baik banget. Insan udah nikah ama orang thailand dan sekarang menetap di maryland. Tejo sukses banget sekarang. cewe juga udah ada tapi entah kenapa belum nikah juga.Andy udah settle dengan 2 anak. Nova juga udah settle. Putu udah nikah juga tapi belum punya anak.

Setengah sebelas suami gw jemput jadi bisa kenal sama temen-temen gw. Mereka kayaknya excited banget ngeliat suami gw. Ngga nyangka akhirnya gw menemukan seseorang. Senangnya bisa ketemu temen-temen lama…

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

