RennyDiary

February 18, 2008

Untuk Temanku

Filed under: Suka-Suka — by rennygraciani @ 7:23 am

cfu-01.jpg

Na, pagi ini rasanya kosong banget deh tempat kerja. Gue nengok ke meja elo eh kok ngga ada orangnya ya. Malesss banget rasanya pagi ini mau ngantor.

Bertahun-tahun kita kerja bersama sama. Dan ngga ada satu hal pun dari elo yang buat gue kecewa atau sakit hati. semua kenangan adalah kenangan yang baik-baik. Elo begitu tulus membantu temen-temen.

Despite all you kindness to us in group, gue punya utang budi sama elo yang rasanya ngga bisa di bayar sama apapun.Mungkin elo sendiri udah ngga inget ya. Waktu itu pas adik gue melahirkan dan perlu darah. elo dengan sukarela nyumbangin darah. Malem-malem kita ke PMI. Gue inget banget. Udah mau lebaran pula ya waktu itu. Makasih ya Na untuk semuanya.

Gue doain semoga in the future semuanya akan lebih baik. Keluarga selalu sehat, selalu bahagia. Anak-anak bisa jadi anak yang solehah dan pinter-pinter.
Terimakasih Na for being a great friend in the past years.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

