RennyDiary

February 27, 2008

OBROLAN NGALOR-NGIDUL

Filed under: Suka-Suka — by rennygraciani @ 10:20 am

Obrolan e-mail yang ngga makna kadang muncul diantara aku dan sahabat-sahabatku. Kayaknya itu sudah merupakan “Kutukan” bagi kami untuk ngoceh-ngoceh ngga jelas. salah satu contoh waktu ulang tahun salah satu diantara kami (saya ngga mau menyebutkan namanya Rudi Febrianto karena takut yang punya nama tersinggung) berulah tahun dan baju salah satu dari kami (saya juga tidak mau nyebut namanya Harlie) ketinggalan. Dari yang cuma hal sepele bisa panjaaaannnggg. Nih contohnya.

—– Original Message —–
From: rudi.febrianto@bayerhealthcare.com
To: wisa@wcs.co.id
Cc: inoi_aja@yahoo.com ; renny.graciani@citigroup.com ; virus0299@yahoo.com ; shafsari@yahoo.com ; wildyvarian@pasaraya.co.id
Sent: Friday, February 22, 2008 1:46 PM
Subject: baju

Robo…robo !!
udah simcard ketinggalan di surabaya, sekarang baju lagi tinggal2 di kontrakan Gua.
Pas gua cobain kok gak muat, baju loe ukurannya XL yak Bo ?

Dijawab oleh Robo :
Ngucek…ngucek mata…….. Hhph….hhhh *ngendus2 kayaknya dari baunya itu bukan baju gw dah rud. kalo ukurannya XL itu mungkin bajunya peti…. coba deh lo peratiin yang ukurannya XL siapa? gw rasa sih itu pas buat peti

salam

oboh

Harlie Menjawab :
untung sekarang ukuran gw udah M, bukan XL lagi … berarti bukan punya gw dooong….
gila, sapa sih yang ninggalin barang sembarangan, di kontrakan orang lagi…!
Udah dilaporin ke KPK belom, atau serahin aja ke Polda Metro Jaya buat di visum…

*geleng2 kepala dot com

harlie

Renny Menegaskan :
***hari ini kayaknya saya ngga bisa ngomong banyak dah. Maap yak teman-teman bukan maksut saya untuk jadi orang pendiam.
Tapi bener-bener saya kehilangan selera untuk bercanda. Apalagi masalah baju ini. Hilang akal saya untuk bercanda mengenai baju.
ngga tau saya harus gimana ama baju itu. saya bener-bener ngga bisa ngomong. saya masih trauma liat baju itu.

Tapi saya akan menjelaskan kronologi kejadian “Baju” dengan sisa-sisa ingatan saya karena pengaruh obat bius sampe sekarang masih belum hilang.
seinget saya semalem saya diajak naik mobil oleh seseorang menuju suatu tempat.
Jalanan pada saat itu macet banget. dan selain supir yang saya inget ada seorang wanita lagi yang ikut dalam mobil tersebut. Tapi di tengah-tengah perjalanan
wanita yang duduk di belakang tersebut dan turun. Sang supir sempat memberikan sejumlah uang kepada wanita itu.

sebelum sampai di tempat tujuan ada seorang (ngga jelas lelaki atau perempuan) yang ikut karena mata saya udah di tutup sama kain biar ngga bisa liat tempat tujuan.
Tapi samar-samar sih suaranya seperti “Bennu” peserta mama mia.
Mobil berhenti di suatu tempat seperti lapangan dan becek. aku sempat melihat dari balik penutup mataku tapi tak bisa juga mengenali tempatnya.
Setelah itu kami bertiga menuju suatu rumah dimana dalam rumah tersebut sudah terdapat segerombolan orang. Ada wanita dan ada pria. saya bener-bener bingung bercampur takut karena ada satu suara yang persis kuntilanak kalau lagi ketawa.

Tak lama saya di berikan makanan yang ada kuahnya, bihunnya,sawinya, baksonya. Kalau saya tebak sih ini bakso.
Ngga lama dua orang laki-laki pergi dari rumah tersebut untuk membeli sesuatu atas suruhan supir dan orang yang suara ketawanya seperti kuntilanak.
Agak lama mereka pergi dan pulang membawa makanan yang langsung di ganyang oleh gerombolan orang-orang tersebut. Saya pun di beri makanan yang di beli dan setelah menyantap makanan itu kepala saya terasa pusing dan saya tidak sadarkan diri.

Tetapi yang saya ingat, supir mobil sempat ganti baju dimana bajunya di letakkan di dekat kaki saya dan saya ingat betul baju itulah yang ada dalam foto. Tidak salah lagi ini adalah baju sang supir.

Renny
Korban penculikan supir berbaju abu-abu

tambahan dari Rudi :
Memang….belakangan ini banyak sekali kakus2 kriminal. Salah satu modus operandinya adalah “NEBENG + PURA2 DI CULIK + PURA2 MAKAN”
Pengamat seikologi (pengamat jam tangan) menyebut fenomena ini sebagai “PRAGILA” (sebelum gila). Jadi, jikalau orang yg terserang PRAGILA ini dalam waktu dekat akan gila beneran.
Kenapa ini bisa terjadi ? Faktor ekonomi, dan usia adalah faktor yg sangat berpengaruh. Biasanya, korban dalam kondisi ekonomi sulit dan sudah manula (manusia apa ular?).
Bangaimana cara pencegahannya ? Banyak cara untuk pencegahannya, salah satu di antaranya adalah jangan sering2 nebeng, dan hiduplah tidak dalam ke pura2an.

Salam,
Rudi F.

Wildy Menambahi :
Benar sekali adanya sodara Rudih..
jadi gini yak…
Menurut Undang-undang Pidana Ps.12 ayat kursi Junto 11 , jadi awal2 terjadinya PRAGILA dan PASCA GILA memang begitu adanya….
jadi untuk beberapa manusia yang berada di sekitarnya, harap berhati2… dikarenakan makhluk jejadian n’yang satu ini bisa sangat berbahaya…
bisa tiba2 merem, tiba2 melek dengan mata jereng, tiba2 cekikikan kaga jelas sambil nunjuk tiap cewek lewat dengan sapa’an “HEH!!”
so… paling parahnya… dia akan mengajak GILA JAMA’AH kepada penganut kepercayaan KONG-KREJI (jelmaan dari kong cucu)…

sekian dari TKP

WIldy

Penutupan dari Ari :
emang kalo orang yang dah ditjap gila apal bener pasal2nya !!!!

Tapi e-mail-e-mail seperti diatas benar-benar merupakan hiburan di kala kesibukan dan stress mendera. Dan yang paling menyenangkan topiknya jauh dari menghina dan menghujat orang lain kecuali diri sendiri.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

