RennyDiary

April 3, 2008

QUIZ FOR WOMEN

Filed under: Suka-Suka — by rennygraciani @ 10:54 am

empty1.gif1.Kapan Terakhir Nonton Sama Suami
Dua minggu lalu nonton AAC. sayang filmnya ngga sebagus bukunya.

2. Pekerjaan Rumah Tangga Paling Disukai
Kalau mba di rumah lagi pulang kampung paling seneng nyapu sama ngepel. Soalnya keringet jadi bercucuran. Dan habis di pel puaaasss banget rasanya liat rumah bersih dan wangi.

3. Menurut Anda Apa Penemuan Paling Hebat
Penemuan hebat buat saya adalah pada saat saya menemukan laki-laki yang menjadi suami saya sekarang ini  karena mulai dari hari itu hidup saya jadi berubah dan lebih bahagia. Saya jadi merasa wanita yang paling beruntung di dunia karena cintanya yang begitu besar. Hihihihi…..(yang baca jangan bete yah)

4. Kalimat romantis dalam film yang paling berkesan
Kalau kalimat pasti ngga inget. Tapi ada satu adegan di film Pretty Woman yang terpatri dalam hati saya sampe sekarang where Richard Gere tidak membiarkan Julia Robert di hina saat berbelanja. Mereka balik lagi ke butik di Rodeo Drive and he make sure Julia got all the first services. What a man…

5. Berapa lama diam-diaman dengan pasangan
Wah ini saya paling ngga kuat nih. baru stu jam aja rasanya mau gila. Kalau ada masalah mending di omongin walaupun mungkin berantem. karena diam tidak menyelesaikan masalah. yang ada jadi bisa salah persepsi

6. Impian hidup di masa tua
Bisa terus hidup rukun sama suami, saling mencintai sampai tua. Hidup di daerah pegunungan yang hawanya sejuk dan ada tempat yang bisa kita jalan kaki sambil bergandengan tangan. Anak-anak kami bisa jadi orang yang ngga ngerepotin dan membanggakan orang tuanya

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

