RennyDiary

April 8, 2008

QUIZ ORANG-ORANG WARAS

Filed under: Suka-Suka — by rennygraciani @ 11:15 am

Terkadang ada salah satu dari kami yang baik-baik minta tanggapan dari teman-teman yang lain mengenai pertanyaan. Tapi dijawabnya melenceng seperti di bawah ini.

Quiz dari Ari

HARAP DIISI BAIK2 YAK !!!! :

1. Minum Apa pagi ini ??
2. Makan siang hari ini sama siapa ??
3. Makhluk yang paling loe takutin ??
4. Yang terakhir lo pegang (pas ngisi nih quizz) ??
5. Kata – kata indah yang pengen lo ucapin & buat siapa ???

Jawaban Rudi

PERTAMAX !!

1. Minum Apa pagi ini ??

Minum : “darah muda…..darahnya para remaaaajaaaa……yang selalu merasa gagah….tak pernah mau               mengalaaaaaa…….aaaa…aaaaa…aaaahhhhh…..darah muuuudaaaaaaaaaa!”

bang Haji MODE ON
*sambil ge-gitar-an ala soneta*

2. Makan siang hari ini sama siapa ??

Sate tapir guling bang wildy yg mangkal di pasaraya blok m lt.4, makannya sendiri aja. ngapain ngajak2 Ari !

3. Makhluk yang paling loe takutin ??
renny graciani << dikecili biar gak kebaca ———-> Jawaban yang membuat saya berang

4. Yang terakhir lo pegang (pas ngisi nih quizz) ??
keteknya Jordan, …..mmmmmmm……mangiiiiiiiiiii…………


5. Kata – kata indah yang pengen lo ucapin & buat siapa ???

“Dan, mandi gih” << ke Jordan

Jawaban Renny

1. Minum Apa pagi ini ??
Kagak aus gue. ngapain minum!!!

2. Makan siang hari ini sama siapa ??
 
Lagi ngga doyan makan gue. Lagi mau ngegolok orang
 
3. Makhluk yang paling loe takutin ??
 
Rudi Febrianto….bukan takut tapi lebih tepatnya jijik

4. Yang terakhir lo pegang (pas ngisi nih quizz) ??
Golok….buat nyembeleh rudi


5. Kata – kata indah yang pengen lo ucapin & buat siapa ???
 
Heh Setttaaannn….apa-apaan luh nulis nama gue sebagai mahluk yang paling elo takutin. pake di kecilin gitu urupnya << buat rudi

Jawaban Harlie

1. Minum Apa pagi ini ??
aer bubur kacang ijo

2. Makan siang hari ini sama siapa ??
sama Erika
 
3. Makhluk yang paling loe takutin ??
ondel2

4. Yang terakhir lo pegang (pas ngisi nih quizz) ??
sendok

5. Kata – kata indah yang pengen lo ucapin & buat siapa ???
“setan, tadi malem kamu telpon ya? aq udah tidur tuh…”
buat bablet yg lg rapat di Meridien dr tadi malem

Jawaban Robo

 

1. Minum Apa pagi ini ??
Minum Nasi goreng

2. Makan siang hari ini sama siapa ??
Makan siang hari ini Sama sama
 
3. Makhluk yang paling loe takutin ??
Makhluk Tuhan yang paling Seksi (Mpok Norih)

4. Yang terakhir lo pegang (pas ngisi nih quizz) ??
Kon…………………………………….CI

5. Kata – kata indah yang pengen lo ucapin & buat siapa ???
“Sayang sudah makan kah kamu hari ini” Buat OM Bambang

 

 

 

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: