RennyDiary

October 20, 2008

Gagal Cuti

Filed under: Uncategorized — by rennygraciani @ 4:39 am

Hari kamis malam me and hubby udah ngerencanain mo cuti bareng hari senin. karena suamiku itu udah ngga punya waktu even to take care himself. pulang larut malam. masih ngetik ampe hampir subuh. tiap saat batuk-batuk. miris banget dengernya. jumat tanggal 17 oktober dia harus ke bandung sampe tanggal 19 karena ada damn raker. minggu malamnya dia harus makan malam sama salah satu departmen. pulang udaj jam 11.30. gw aja sampe ngga denger dia pulang.

Tiba-tiba aja dia bilang hari senin ini suami gw bilang ngga bisa cuti karena ada laporan yang harus selesai selasa. Gw sebel banget dengernya. Yah udah gw duga sih dari awal. Dengan perasaan menyesal di aminta maaf dan bilang mau dateng siang ke kantor biar dia bisa nemenin gw setengah harian. Well darling, that is not my point. I want you to have a time for yourself. Liat tuh rambut kamu yang udah panjang. Denger batuk-batuk kamu yang ngga sembuh-sembuh. Life is not only work.

Semaleman dia ngetik,ngonsep. Ck…ck…ck…kamu kan abis pulang dari bandung, abis ngelobi, masiihhhh juga kerja. apaan sih yang mau di cari???

Pagi-pagi gw masih tidur dia udah mandi. Langsung gw bangun dari tidur dan memutuskan untuk masuk kantor juga. Wong gw cuti buat nemenin dia eh malah yang di temenin semangat banget ke kantornya. Ya sudah kita berangkat yuk sama-sama ngantor. 

Yang mau gw tanyain ya, apa kamu sakit tu kantor bakalan perduli??? kalau kamu masuk rumah sakit, apa tu kantor mau biayain kamu??? Sadar ngga sih kamu selama kehidupan kita, bisa di hitung dengan jari kamu ngajak aku pergi ke luar kota untuk sekedar berlibur????

Terus kalau aku marah karena batalnya rencana ini kamu harus marah juga??? Mau aku liburan sendirian???

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: