RennyDiary

October 27, 2008

kejujuran

Filed under: This is Me — by rennygraciani @ 9:08 am

Setiap kali aku tanya kamu pasti marah duluan. Seperti ada yang ingin kau sembunyikan. entah apa alasanmu. Padahal dulu semua hal kau bagi padaku. susah senang kita bersama. Suka duka kita tanggulangi bersama.

Tapi sekarang, belum selesai aku bicara, amarahmu sudah memuncak. Aku jadi merasa sendiri. tak tau kemana aku mengadu. semua kesulitan,semua beban kini kutanggung sendiri. Kamu jadi seperti tidak ingin mendengar apa yang menjadi masalah kita.

Aku hanya berdoa semoga pundakku ini kuat menanggung beban. Hati ini di berikan kelapangan. agar tak ada lagi kesusahan dalam diriku. Apakah aku harus mencari tempat mengadu, mencari another shoulder to cry on. Bukan itu yang aku mau.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

