RennyDiary

March 2, 2009

Fresh News

Filed under: Uncategorized — by rennygraciani @ 10:54 am

Wah udah lama banget ya ngga nulis2. abis sepertinya ngga ada yang menarik yg bisa di ceritakan. lagian sekarang agak mampet nih ide-ide. Tapi coba kita flashback dulu aja ya.
Hmm desember minggu pertama gw cuti. gak kemana-mana dan yang bikin buueetteee suami gw semakin menggila kesibukannya. tapi gw coba untuk ga empet dan kesel. gw cari kesibukan dengan belajar bikin kue. hasilnya sekarang gw bisa bisa bikin cupcake, butter cake, sus, black forest, cheese cake dan masih banyak lagi.

January lewat juga dengan ketidakistimewaan. biasa aja. musim hujan mulai melanda jakarta. hampir tiap hari pagi dan malam hujan turun dengan derasnya. pulang pergi kantor pasti terjebak macet. Udah gitu di suatu malam hujan tiba-tiba kamar kita bocor. Waaakkkssss tidddaakkk…terpaksa mengungsi ke kamar belakang. dan karena bukan kamar yg biasa gw dan suami tempatin akhirnya malah ngga bisa tidur. suami gw malah nonton tv dan gw sok2an mencoba tidur. tapi Alhamdulillah gak lama hujan berhenti dan bocor pun berhenti pula. kita balik ke kamar dan langsung Zzzzzz….

Februari masih sering turun hujan. tapi kamar kita udah ngga bocor lagi karena sudah di perbaiki. jadi mau hujan besar pun aman deh. oh iya sofa di ruang tivi yang punya bolongan di beberapa tempat udah di betulin. warnanya pun kita ganti biar senada dengan 2 sofa yg lainnya. Ih mahal banget ya ternyata ganti kain sofa itu. beda dikit sama sofa baru. nyebelin. tapi jadi enaakkk deh di dudukin ataupun di buat tidur. emmpphhuuukkk
pertengahan februari gw sama suami gw sempet jalan2 ke tangkuban perahu. sebenernya sih mau survey hotel untuk rapat tapi karena deket dari tangkuban perahu ya sekalian aja deh. Dari rumah jam 7.30 molor satu jam dari rencana. lewat jalan tol sempet mampir beli tofeenut latte kesukaan gw di starbuck dan roti buat di perjalanan. jam 11.20 sampe di hotel yang dituju. pemandangan dari hotel sih lumayan bagus. udaranya juga dingin.
di tangkuban perahu udaranya dingin dan anginnya keras banget. kita berdua jalan sampai pinggir kawah. namanya kawah ratu. ngga lama kita makan pop mie untuk mengusir hawa dingin. padahal mah emang gw seneng aja makan popmi.

Sabtu kemaren gw keseeelll banget. mixeer gw rusak. waahhh…kue gw jadi ga bagus hasilnya. karena hasil kocokannya ngga maksimal. padahal gw udah janji sama suami gw mau bikin butter cake gitu. mudah-mudahan gw bisa beli mixer yg bagus lagi deh. sekarang harganya mahal

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: