RennyDiary

March 13, 2009

Konsep Berumah Tangga

Filed under: Uncategorized — by rennygraciani @ 4:30 am

Buat gw dalam membangun suatu rumah tangga itu di perlukan kesabaran dan komitmen suami dan istri. Dan mungkin kedengerannya klise ya. buat gw suami istri itu harus kompak, merasa kehilangan kalo berjauhan atau minimal rasanya ngga komplit kalau salah satunya ngga ada, saling berempati dan masih banyak konsep ideal berumah tangga.

Salah ngga sih gw kalo punya konsep2 seperti itu dalam mengaruhi biduk rumah tangga. Salah ngga sih kalau gw merasa ngga nyaman pergi2 tanpa suami. atau sebaliknya suami pergi2 tanpa istri. Menurut gw, kalau kita sudah berumah tangga ya pergi harus bersama suami dong. kecuali kalo perginya itu karena kerjaan ya. atau suami klo pergi ya sama istrinya dong. Ngga bisa lagi kita bebas keluyuran sama temen2 sementara suami atau istri kita nunggu di rumah. Adalah hal yg aneh buat gw melihat suatu rumah tangga tapi suami dan istri asik dengan dunianya sendiri2. Suaminya pergi sama temen2nya, istri pergi sama temen2nya. Apalagi kalau saling ngga kenal. ngga banget deh.

Mungkin sebagian orang menganggap apa yang ada di pikiran gw ini kuno. terlalu posesif and soon. tapi menurut gw ya inilah konsekuensi berumah tangga. Dengan menikah dunia kita menjadi dua. bukan lagi satu.dengan menikah ya hati kita menjadi dua bukan satu.

Dengan menikah apa yang kita miliki menjadi dua. tapi dua ini harus dijadikan satu. Dunia kita dua,hati kita dua, pikiran kita dua. tapi semuanya harus menjadi satu. Ya satu dunia,satu hati dan satu pikiran.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

