RennyDiary

December 7, 2009

Harapanku

Filed under: YouNMeLove — by rennygraciani @ 10:15 am

Banyak sekali yang aku ingin gapai dari hidupku. Yang aku yakin bahwa potensi itu akan tergali.
Harapanku Untukmu
Aku berharap bisa lebih berperan di another part of your life. Yang aku yakin dengan ketulusan cintaku another part itu akan jauh lebih baik. Dengan energi yang kita miliki, dengan pemikiran2 yang kita miliki akan tercipta satu harmonisasi yang kuat. Aku hanya butuh kepercayaanmu. Sayangnya saat ini sepertinya kepercayaanmu masih kau tempatkan di tempat yang sulit aku jangkau. Masih terbersit ketidakpercayaan di lubuk hatimu bahwa apa yang ku lakukan semata hanya untuk masa tua kita. Yang aku lakukan saat ini untuk semuanya. Even for your life yang saat ini tidak bisa aku gapai.
Aku juga ingin lepas dari twilight condition. ingin semuanya sebening embun. agar jelas apa yang akan aku raih bersamamu. Hidup di dalam twilight condition tidak menjadikan aku pendamping yang baik untukmu. Bukan aku ingin menguasaimu, merengkuhmu untuk memuaskan egoku. Bukan.
Bersama kita seiring sejalan,berbagi kasih,berbagi cinta,berbagi kepercayaan menuju hari tua. Berpegangan tangan memegang janji yang hanya maut pemisah kita.

Harapanku Untuk Buah Hatiku Safira,Raya dan Razik
Walaupun kalian tidak terlahir dari rahimku, tap kalian lahir dari hatiku. Betapa aku mencintai kalian. Semoga diriku dapat menghantarkan kalian menjadi anak2 yang mampu bertanggung jawab pada diri dan lingkungannya. Menjadi penerang bagi sekelilingmu. Menjadi penyejuk bagi lingkungan kalian. Aku hanya bisa menyumbangkan sedikit dari apa yang ku punya untuk kalian. Jadilah keluarga yang saling menyayangi ya.

Harapanku untuk Diriku
Aku ingin berbahagia agar aku bisa memberikan kebahagiaan untuk orang2 yang aku cintai. Meraih kehidupan yang di dalamnya aku bisa lebih berbagi

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

